Kegiatan AIPI

Rapat Pengurus Pusat AIPI, Kamis 12 Januari 2016

ASKetua Umum AIPI, Dr. Alfitra SalammPada Kamis 12 Januari 2017, Pengurus Pusat AIPI mengadakan rapat di Gedung Widya Graha LIPI. Rapat ini dihadiri oleh Dr. Alfitra Salam; Prof. Dr. Syamsuddin Haris; Dra. Sri Yanuarti; Prof. Dr. Ikrar Nusa Bhakti; Dra. Hargyaning Tyas; Nanto Sriyanto, MA; Drs. Hamdan Basyar, M,Si; Irine H. Gayatri, MA; Nona Evita, MA; Diandra Megaputri Mengko, M.Han; Dian Aulia, SH; Sarah N. Siregar, S.IP., M.Si; Prayogo, S.Kom; Sandy Nur Ikhfal Raharjo, S.IP., M.Han; dan Dr. Adriana Elisabeth, M.Soc.Sc.

Ketua Umum PP AIPI Periode 2015-2019, Dr. Alfitra Salam, membuka rapat ini dengan menyampaikan laporan perkembangan terkini dari sekretariat AIPI. Dinyatakan bahwa dari 25 PC AIPI, sudah terdapat 4 PC yang sudah melakukan Musyawarah Daerah (Musda). Kedua adalah terkait revitalisasi website. Website AIPI diharapkan dapat segera menampilkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PC. Ketiga adalah terkait Jurnal AIPI, yang dapat diakses secara online pada akhir Januari 2017. Untuk kepentingan penerbitan Jurnal AIPI edisi selanjutnya, diharapkan pada anggota AIPI maupun masyarakat luas untuk mengirimkan naskahnya. Keempat, terkait dengan Seminar Nasional AIPI. Seminar ini akan bertajuk “Pemilu Serentak 2019”, dan direncanakan untuk diselenggarakan di Bali pada 27-28 April 2017. Call for Paper seminar akan di umumkan/disebarluaskan akhir minggu ini. (dmm)

rapat 1212017Rapat Pengurus Pusat AIPI, 12 Januari 2017

 

Ketua Umum PP AIPI Periode 2015-2019, Dr. Alfitra Salam, membuka rapat ini dengan menyampaikan laporan perkembangan terkini dari sekretariat AIPI. Dinyatakan bahwa dari 25 PC AIPI, sudah terdapat 4 PC yang sudah melakukan Musyawarah Daerah (Musda). Kedua adalah terkait revitalisasi website. Website AIPI diharapkan dapat segera menampilkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PC. Ketiga adalah terkait Jurnal AIPI, yang dapat diakses secara online pada akhir Januari 2017. Untuk kepentingan penerbitan Jurnal AIPI edisi selanjutnya, diharapkan pada anggota AIPI maupun masyarakat luas untuk mengirimkan naskahnya. Keempat, terkait dengan Seminar Nasional AIPI. Seminar ini akan bertajuk “Pemilu Serentak 2019”, dan direncanakan untuk diselenggarakan di Bali pada 27-28 April 2017.

Leave your comments

0 Character restriction
Your text should be more than 10 characters
Your text should be less than 300 characters
terms and condition.
  • No comments found