Kegiatan AIPI

Kandouw Dipercaya Pimpinan AIPI Cabang Manado

manado1Swaramanadonews.com, Manado- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE membuka pelaksanaan Seminar Nasional Undang-undang Pemilu Tahun 2017 dan dinamika Politik Sosial yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Jumat (15/09/2017).

Dimana sebelumnya telah dilakukan Pelantikan Pengurus Asosiasi Ilmu Politik Indonesia ( AIPI )  Cabang Manado yang dipercayakan kepada Drs Steven Kandouw yang juga adalah Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

 “Atas nama pemerintah Sulawesi Utara kami memberikan apresiasi dengan dipilihnya Wakili Gubernur Drs Steven Kandouw sebagai ketua AIPI cabang Manado” ujar Dondokambey dalam sambutannya.

 “Keputusan apapun yang dilalukan di negara kita bahkan didunia ini itu merupakan keputusan politik, saya pernah membaca ada sebuah tulisan daru seorang penyair dari jerman yang mengatakan bahwa orang yang buta politik itu adalah orang bodoh” tutur Dondokambey pada saat itu.

Ketua AIPI RI Dr. Alfitra Salamm dalam sambutannya juga mengajak segenap pengurus AIPI cabang Manado yang baru terbentuk disamping harus bermitra dengan pemerintah daerah dapat juga melakukan inovasi-inovasi politik yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat.

Sebelumnya Ketua AIPI Cabang Manado Steven Kandouw menyampaikan bahwa harapannya kedepan AIPI dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap aspek politik yang ada di Sulawesi Utara.

“Bapak Gubernur ada yang mengatakan politik itu adalah panglima sekalipun dia tidak berpangkat ataupun mempunyai pasukan, harapan saya kedepan AIPI Manado betul-betul memberikan kontribusi yang positiv terhadap segala aspek politik yang ada di Sulawesi Utara, muda-mudahan dalam kepemimpinan kami kedepan mari kita berkontribusi positiv supaya akan kita hasilkan aura-aura positiv bagi masyarakat”

Ini adalah sebagian susunan pengurus AIPI cabang Manado, yang dilantik : Ketua Drs Steven Kandouw, Wakil Ketua, Dr Ferry Daud Liando, Sekretaris Ardiles Mewoh, Bendahara Clay Dondokambey. (Elvis)

Sumber: http://swaramanadonews.com/?p=59087

 

Leave your comments

0 Character restriction
Your text should be more than 10 characters
Your text should be less than 300 characters
terms and condition.
  • No comments found